Supermall Karawaci Berikan Bantuan 500 Unit Alat Swab Antigen

  • Whatsapp

TIGARAKSA, (vivabanten.com) – Percepat penghentian penyebaran virus COVID-19, Supermall Karawaci membantu Pemkab Tangerang melalui program CSR dengan menyalurkan alat swab antigen.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan pada Rabu (09/06/2021) pukul 11.00 dan diterima langsung oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah yang diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Hj. Nurjannah Endah Rahayu.

Bacaan Lainnya

Nurjannah Endah Rahayu menjelaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Supermall Karawaci yang sudah memberikan bantuan alat swab antigen. Menurutnya, bantuan berupa alat kesehatan ini merupakan yang kesekian kalinya diberikan oleh Supermall Karawaci.

“Ini bukan (bantuan) yang pertama dari PT. Supermall Karawaci. Karena sebelumnya juga sudah pernah memberikan beberapa alat kesehatan. Alat swab antigen ini kita butuhkan juga, karena setiap kali untuk mencegah penularan ketika kita rapat atau pertemuan itukan kita pasti ada swab antigen,” ujar Nurjannah kepada wartawan.

Nurjannah menambahkan, alat swab antigen ini sangat dibutuhkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang untuk swab saat mengadakan rapat.

“Karena memang keperluannya lebih banyak untuk swab antigen jadi kami berharap dan memang ini benar-benar bermanfaat bagi kami semua untuk pemerintahan Kabupaten Tangerang. Mudah-mudahan kerjasama ini akan selalu terjalin, kita sama-sama untuk memerangi COVID-19 di Kabupaten Tangerang ini,” katanya.

Nurjannah mengungkapkan, kerja sama antara PT. Supermall Karawaci dan Pemkab Tangerang dalam membantu tenaga kesehatan dan masyarakat di masa pandemi bukanlah baru kali ini saja.

Diketahui sebelumnya, tahun lalu (28/8/2020) pihak Supermall Karawaci telah memberikan 50.000 masker medis agar dapat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatannya dalam melindungi diri di tengah pandemi COVID-19. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.