Tangsel Club dan Gerimis Bantu Ananda Gevira

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com ) – Kasus Ananda Gevira (3.5) boca penderita gizi buruk warga Kp Maruga Rt 001/008 Keluarahan Ciater Kecamatan Sepong Tangsel mendapatkan keprihatinan dari semua kalangan.

Bacaan Lainnya

Keprihatinan datang dari keluarga besar Tangsel Club dan Gerimis, dengan memberikan bantuan tunai kepada orang tua Gevira untuk meringankan beban keluarganya.

“Terimakasih pak, sudah datang dan memberikan bantuan kepada anak kami Gevira,” ujar Lia ibunda Gevira dengan nada polos.

Menurut Lia, walau kondisi anaknya terlihat fit tapi badannya masih lemas, karena itu masih diperlukan perawatan.

“Kami hanya bisa berharap, Ananda Gevira bisa sembuh dari penyakit yang mematikan ini dan bisa bermain lagi seperti anak-anak sebayanya,” ucapnya lirih.

Lia sedikit lega karena bantuan demi bantuan mengalir untuk kesembuhan anak semata wayangnya tersebut.

Sementara itu, Uten Sutendy Presiden Tangsel Clubs mengatakan, bahwa kedatangan dirinya bersama Ketua Gerimis untuk melihat secara langsung kondisi Ananda Gevira yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Selain itu, dirinya ingin memberikan dukungan kepada orangtua Gevira yang berjuang tetap menjaga putrinya.

“Apakah pasien akan dipindahkan ke tempat yang lebih representatif, kami tidak tahu sejauh ini kami lihat pelayanan yang diberikan sudah memadai,” ujarnya.

Ketika disinggung apakah Tangsel Club dan Gerimis juga akan membantu biaya sekolahnya jika Gevira sembuh. “Insya Allah kami pun bisa membantunya, doakan saja Gevira tetap sembuh ya mas,” pungkas Kang Uten.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.