Tangsel Diguyur Hujan, Pohon Depan Kantor Serua Tumbang

  • Whatsapp

TANGSEL,(vivabanten.com) – Hujan yang mengguyur Kota Tangsel mengakibatkan pohon besar didepan Kantor Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat tumbang. Kejadian tersebut, membuat kemacetan di jalan menuju Ciputat hingga simpang Bundaran Maruga hingga 2,5 km.

Mimi (35) warga Serua yang sempat melihat sambaran kilat petir dan derasnya air hujan menyambar pohon besar merasa khawatir akan terjadi kebakaran disebabkan banyaknya kabel PLN.

Bacaan Lainnya

“Saya takut mas, melihat pohon sebesar itu tumbang dan banyak kabel listrik menyangkut, kalau tidak cepat diatasi khawatir akan terjadi korsleting listrik,” ujar Mimi kepada wartawan.

Hal senada diungkapkan, Maya salah seorang pedagang Pecel Ayam yang mangkal tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Bila pohon besar itu roboh pasti kabel listrik pun ada yang putus, dan belum ada petugas PLN atau pun Damkar yang datang apalagi hujan terus,” ucapnya.

Terpisah Ketua Generasi Penerus Betawi Ciputat, Abi Sofyan menambahkan, kalau pohon besar tepat di depan Kantor Kelurahan Serua itu memang sudah tua.

“Semestinya dinas terkait melihat pohon-pohon besar di pinggir jalan sudah harus dipangkas, karena sudah tua dan sangat berbahaya,” tukasnya. (yaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.