Temu Kangen SMK Budi Tresna Cirebon, Rekatkan Silaturahmi Yang Putus Selama 21 Tahun 

  • Whatsapp

CIREBON, (vivabanten.com) – Ketemu sahabat semasa SMK dulu sangat lah bahagia, apalagi selama 21 tahu silam tidak ketemu. Namun, bagaimana jika para lulusan Alumni SMK Budi Tresna Cirebon ini akan bertemu dalam suatu acara yang terbilang santai namun memiliki maksud filosopi kekeluargaan yang begitu kental.

Demikian dibawah ini petikan wawancara dengan ketua Alumni SMK Budi Tresna tahun angkatan 1998, yang juga pernah menjadi Ketua Kelas pada masa sekolah dulu.

Bacaan Lainnya

Sebut saja Leni, wanita yang kini menjadi salah satu anggota Persit Kartika Chandra Kirana atau biasa disebut Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat di lingkungan Kodim 0620 Kabupaten Cirebon yang mengikuti tugas suaminya bertugas di salah satu Koramil ketika diwawancara wartawan mengatakan, dirinya sangat senang dan bahagia karena masih bisa berkumpul dengan temen-teman SMK Budi Tresna.

“Saya tidak menyangka akan bisa berkomunikasi kembali atau bertemu dengan temen-temen, mengingat rentang waktu yang sudah mencapai 21 tahun,” ujar Leni yang didampingi Halimah dan Ncum ketika melakukan survei rumah makan di sekitaran wisata Telaga Remis Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Minggu (22/12).

Senada diungkapkan Halimah teman sejawat Leni yang begitu bersemangat mengunjungi rumah temen Alumni satu persatu agar mereka bisa ikut berkumpul pada acara reuni nanti mengatakan, dirinya berharap acara temu kangen temen-temen Alumni SMK Budi Tresna bisa berjalan dengan lancar. Sebab, mempertemukan mereka bukan hal yang mudah, mengingat kesibukan dan jarak lokasi pertemuan nanti ada di Cirebon.

“Mungkin temen-temen sudah ada yang menjadi pejabat, aparatur pemerintah, pengusaha atau pemilik perusahaan bahkan ibu-ibu sosialita yang begitu padat acara mereka. Mudah-mudahan semua bisa hadir,” tandas Halimah.

Halimah menambahkan, rencana pertemuan akbar Alumni SMK Budi Tresna khususnya kelas SK 3 ini pada tanggal 1 Januari 2020 di Rumah Makan Kharisma Kabupaten Cirebon.

“Insya Allah tanggal 1 pertemuannya di sekitaran wisata Telaga Remis. Mudah-mudahan disela kesibukan mereka, bisa menyempatkan hadir diacara temu kangen para ALUMNI SMK Budi Tresna nanti,” pungkasnya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.