Terjun Bebas Dari Menara, Tahanan Kejaksaan Tewas

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) -Tahanan Lapas Pemuda Kelas II A Kota Tangerang mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari menara setinggi 30 meter, Rabu (09/08/2017).

Pada pukul 13.45 WIB salah satu napi atas nama Nanang Karyana alamat Grand Duta Tangerang Blok E 1 no.55 RT 006 RW 018, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang kritis setelah jatuh mengalami luka pada bagian kepala, lutut kanan kiri di perkirakan patah dan gigi terlepas sebanyak 5 biji.

Dari hasil keterangan saksi petugas lapas, Sigit, korban adalah tahanan Kejaksaan yang dititipkan di Lapas dan sedang proses sidang kasus Penipuan.

“Korban berjalan dari Blok E menuju menara, saat dekat menara korban langsung lari naik keatas menara yang tingginya sekitar 30 meter,” ujar Sigit.

Sigit menambahkan, korban langsung terjun bebas dari atas menara dengan ketinggian sekitar 30 meter, korban pun mengalami luka yang cukup parah dan saat ini sedang kritis.

Sementara menurut Kalapas Pemuda II, Muji Widodo mengatakan, pihaknya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian setempat,” ucapnya.

Korban meninggal dunia setelah sesaat mendapatkan pertolongan pertama, selanjutnya kasus tersebut ditangani oleh Polsek Kota Tangerang.
(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.