Terobos Lampu Merah Dua Perempuan Tertimpa Besi Baja

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Dua orang perempuan pengendara sepeda motor tertimpa besi baja ringan dilampu merah pertigaan Jalan KH. Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang Rabu (09/08/2017).

Bacaan Lainnya

Kedua perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Insiden ini menyebabkan kemacetan hingga 1 kilometer.

Korban dibawa ke rumah sakit Usada Insani, Cipondoh, Kota Tangerang.

Sementara sang supir, Narko dan keneknya Narso membereskan ratusan batang besi yang berserakkan dijalan.

Diketahui, mobil pickup bernomor polisi B 9459 VAB, sedang membawa pesanan ratusan batang besi baja ringan sedang melintas dari arah Ciledug menuju ke Cengkareng pukul 13.15 WIB.

Sesampainya di lampu merah pertigaan jalan yang menghubungkan jalan KH Hasyim Ashari dan Jalan Taman Golf Raya, mobil ngerem mendadak karena motor di depannya tiba-tiba berhenti.

“Lampu lagi hijau mas, seingat saya ada motor yang nyerobot lampu merah dari Jalan Taman Golf Raya. Motor di depan kaget terus rem mendadak, kita juga kaget dan ngerem,”ucap Narso kenek mobil pickup di lokasi.

Alhasil, besi baja ringan yang dibawanya kemudian jatuh berserakan melewati depan mobil pickup yang dikemudikan oleh Narko dan menimpa pengemudi motor yang berada tepat di
depannya. Keduanya langsung turun menyelamatkan korban serta kendaraannya yang tertimpa besi ringan.

Martin, salah seorang saksi yang tengah melintas saat kejadian mengaku terkejut dan langsung menepi untuk ikut membantu.

“Baru keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada suara brak kenceng banget. Baru mau saya bantu, tapi bapak-bapak sudah langsung menggendong korban dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Martin memberikan keterangan berbeda dengan supir mobil. Pasalnya, martin mengatakan kalau posisi yang salah adalah mobil itu.

“Posisi mereka (Mobil_red) harusnya berhenti karena lampu sudah merah. Tapi malah maksa jalan terus,” ucapnya.

Salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya mengungkapkan bahwa supir itu tidak mengikat barang bawaan degan benar sehingga terjadi kecelakaan.

“Diiketnya pasti enggak kenceng, makanya pas ngerem dia (besi baja_red) jatuh. Mana lewat bagian depan pula,” ucapnya geram.

Babinsa Koramil 01 Kota Tangerang bersama dengan anggota Polsek Cipondoh dan tim Gatur Polres Metro Tangerang Kota datang tidak lama kemudian untuk membantu mengamankan lokasi dan mengurai kemacetan. Mobil dan supir kemudian dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.