Terobos Lampu Merah, Mobil Patroli Polisi Tabrak Pengendara Motor

  • Whatsapp
korban tabrakan polisi patroli
Harun (20) korban tabrakan polisi patroli polisi di lampu merah Unis Tangerang, saat di RS Umum Tangerang.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Diduga menerobos lampu merah di perempatan Unis Tangerang mobil patroli polisi dengan nomor VII 1067-33 menabrak pengendara sepeda motor no polisi B 3120 CDX yang dike dari Harun (20) hingga terpental.

Menurut saksi di tempat kejadian perkara, Chikal (36) salah seorang driver ojeg online mengatakan, kejadian berawal dari mobil polisi dari arah cikokol menuju arah babakan bintang Tangerang dengan kecepatan tinggi sekitar pukur 23.00 wib, meskipun lampu sudah merah.

Bacaan Lainnya

“Saya juga heran mobil patroli polisi melaju dengan kencang, tapi pas lampu merah tetap aja menerobos sementara dari arah kuburan cina ke arah Unis Tangerang melaju pengendara sepeda motor. Akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” ujar Chikal, Selasa (23/1/2018).

Menurut Chikal, dari kejadian tersebut korban terpental sekitar 10 meter hingga mentok ke gerobak pemulung yang ada diseberang lapangan futsal taman kali pasir, bahkan roda gerobak sampai bengkok.

“Korban banyak mengeluarkan darah, motor korban ringsek. Tapi mobil patroli polisi itu langsung membawah korban ke rumah sakit umum Tangerang untuk mendapatkan pertolongan,” ucapnya.

Mobil patroli polisi
Mobil polisi yang menabrak.

Aminudin keluarga korban mengatakan sesuai informasi yang didapat bahwa mobil patroli polisi tersebut sedang membawah rekannya sesama polisi yang terluka akibat ditabrak oleh pengendara sepeda motor saat dirinya sedang melakukan razia di flyover Boulevard Gading Serpong.

“Didalam mobil polisi itu ada temannya yang sedang terluka akibat ditabrak pengendara motor saat razia di wilayah Gading Serpong, mungkin karena terburuh akibatnya kecelakaan juga,” ucapnya menirukan keterangan polisi yang berada di dalam mobil tersebut.

Korban Harun (20) saat ini berada di rumah sakit umum Tangerang untuk dirawat. Dias adik korban menjelaskan bahwa kakaknya Harun hendak menjemput saudaranya pulang kerja tapi pas di lampu merah Unis terjadi kecelakaan.

“Pihak keluarga minta polisi si penabrak Harun, untuk bertanggung jawab pengobatan sampai sembuh,” tukasnya.

Sementara pihak penabrak dalam hal ini anggota polisi Polres Metro Tangerang Kota belum bisa dikonfirmasi, bahkan pihak laka lantas yang olah TKP tidak bisa komentar.

“Saya sedang olah TKP, jadi belum bisa menyimpulkan kronologis kejadian. Jika minta konfirmasi, silahkan ke atas kami,” kata Tanjung salah seorang anggota laka lantas Polres Metro Tangerang Kota.(lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.