Tiap RW Diimbau Adakan Upacara Bendera

  • Whatsapp
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat pembinaan.
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat pembinaan.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat acara pembinaan administrasi kecamatan dan kelurahan mengatakan, sebagai garda terdepan dalam menghimbau dan menyosialisasikan program pemerintah, kapabilitas para aparat kecamatan dan kelurahan harus ditingkatkan.

“Sampaikan kepada masyarakat untuk ikut memaknai kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan, dengan cara mengibarkan bendera merah putih di tempat tinggalnya,” ujar Sachrudin, saat membuka acara di Aula Kecamatan Larangan, Selasa (08/08).

Bacaan Lainnya

Dalam bulan kemerdekaan ini, lanjut Sachrudin, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang juga telah mengeluarkan edaran, agar masyarakat dapat melaksanakan upacara bendera pada 17 Agustus di tiap-tiap rukun warga.

Bahkan, untuk semakin menyemarakan hari jadi Bangsa Indonesia, Pemkot Tangerang juga kembali menggelar lomba Kampung Merdeka.

“Bulan kemerdekaan yang istimewa ini, harus disambut dengan istimewa juga karena bukan semata perayaan tapi bagaimana kita dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan upaya nyata dan bermanfaat dengan senantiasa memberikan informasi dan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tukasnya. (mukhyi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.