Tim Basarnas Hari Ini Lakukan Pencarian Mahasiswa Yang Hilang di Gunung Pulosari

  • Whatsapp

PANDEGLANG, (vivabanten.com) – Untuk ikut melakukan pencarian pendaki yang hilang di Gunung Pulosari Tim Basarnas mendatangi para pendaki dan melakukan pendataan untuk menyusur jalur-jalur pendakian.

Dijelaskan Muhamad Raeza Kurniawan Dantim Basarnas Banten bahwa akan melakukan pencarian di pagi hari, sebab malam ini pihaknya melakukan pendataan terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

“Untuk tindakan kami mencari informasi kedua melakukan tim pencarian pertama, untuk data yang saya dapat dari tim pencari dan keluarga ke enam pendaki yang hilang belum dapat di temukan. Kita lakukan pencarian pagi pada 07:00 WIB hari ini, karena mengumpulkan dulu semua tim pencarian, agar semua pencari satu arah (Komando-red) untuk melakukan pencarian,” ujar Kurniawan, Senin (12/11/2018).

Menurut Kurniawan, pihaknya juga meminta para relawan pencarian pendaki yang hilang di Pulosari agar melakukan pendataan terlebih dahulu di posko Basarnas guna semua sudah terdata.

“Kalo sudah satu pintu kita enak para pencari (relawan-red) terdata semua,” ucapnya

Sementara dari informasi relawan Trasbag Community, Firman yang sudah melakukan pencarian, mengatakan masih terus berusaha melakukan pencarian dan menyusuri jalur Pamengker.

“Kita di jalur pamengker masi terus melakukan pencarian sampai saat ini, kemungkinan pendaki yang hilang masuk jalur Saketi,” ucap pria yang akrab disapa Camong melalui pesan Whatsapp. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.