Timsel KPU Banten Sosialisasikan Seleksi Calon KPU Lebak Melalui Radio

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Panitia tim seleksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, melakukan sosialisasi seleksi calon anggota KPU Lebak untuk periode tahun 2019–2024.

Sosialisasi Timsel KPU pertama tersebut, dengan menyelenggarakan Talkshow di radio Multatuli 89 FM, di Jalan Abdi Negara, Rangkasbitung, Selasa (6/11).

Bacaan Lainnya

Ketua Timsel calon anggota KPU Lebak, Ikhsan Ahmad mengatakan, sebelumnya pengumuman penerimaan calon anggota KPU Lebak telah dilakukan melalui beberapa media cetak di Banten dan selanjutnya mensosialiasikan melalui Radio Multatuli FM.

“Pengumumannya sudah kita lakukan dengan beberapa media cetak, kemudian agenda hari ini talkshow dengan warga melalui radio multatuli yang selanjutnya sekaligus meninjau tempat seleksi di SMKN Rangkasbtung,” kata Ikhsan Ahmad.

Ikhsan berharap melalui sosialisasi dengan media, masyarakat Lebak khususnya putra/putri terbaiknya dapat mendaftarkan diri untuk menjadi calon anggota KPU Kabupaten lebak periode 2019 -2024.

“Saya berharap sosialisasi dan pengumuman melalui beberapa media cetak dan Radio tersebut, animo masyarakat Lebak, khususnya putra/putri terbaiknya yang mempunyai integritas dan kompetensi pengalaman di bidang kepemiluan untuk mendaptarkan dan mencalonkan diri menjad calon anggota KPU Kabupaten Lebak,” harapnya.

Sementara itu, Sekertaris Timsel calon anggota KPU Lebak, Dr Yudi Juniardi menambahkan bahwa, pelaksanaan penerimaan calon anggota KPU Lebak di mulai sejak tanggal 5 sampai 11 November 2018.

“Bagi masyarakat yang akan mendaftar untuk dapat mengirimkan persyaratan yang harus dilampirkan dan ditandatangani diatas materai Rp 6000, dan berkas pendaftaran dibuat tiga rangkap diantar langsung ke Sekertariat Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten Lebak,” imbuhnya.

Untuk lebih lanjut Formulir kelengkapan persyaratan administrasi calon anggota KPU Lebak dapat diperoleh di kantor sekertariat Tim sleksi atau dapat mengunduh di website KPU provinsi Banten atau KPU Kabupaten Lebak.(adit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.