Tingkatkan Kompetensi Humas Protokol Lebak Gelar Workshop   

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) –  Guna meningkatkan kompetensi penulisan dalam penyebarluasan Informasi. Humas dan Protokol Kabupaten Lebak menyelenggarakan Workshop Jurnalistik di Aula Diskominfo Kabupaten Lebak, Senin (16/7/2018).

Workshop pelatihan penulisan penyebarluasan informasi, menghadirkan Riki Arsimendi dosen dari Universitas Mercubuana dan diikuti para pegawai dari Humas dan Protokol pemkab Lebak serta pegawai dilingkungan Diskominfo Lebak.

Kasubag Humas dan Protokol Aep Hendriawan menjelaskan kegiatan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi staf Humas protokoler dan pegawai Diskominfo Kabupaten Lebak.

“Kegiatan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi para pegawai di Humas protokoler dan Diskominfo Lebak,”kata Aep Hendrawan.

Sementara Riki Arsimendi Dosen Mercubuana selaku pemberi menambahkan pelatihan untuk menambah wawasan dalam penulisan agar penyebarluasan informasi dapat mudah di terima oleh media dan masyarakat.

“Iya kegiatan pelatihan guna menambah wawasan dalam penulisan penyebarluasan informasi dan ke protokoleran,”ungkapnya.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.