Titiek Soeharto Kunjungi Ema-ema di Banten, Promosikan Prabowo-Sandi

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Dalam memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 2, Prabowo-Sandi di Pemilihan Presiden (Pilres) 2019-2024, tokoh politikus Partai Berkarya, Titiek Soeharto melakukan kunjungan di berbagai daerah.

Pada kali ini pun, Titiek Soeharto melakukan kunjungan di Banten bersama dengan Mantan Bupati Kabupaten Serang, Ahmad Taufik Nuriman, Caleg Partai Demokrat, Deding Zamah Syari dan Ketua DPD Partai Berkarya Banten, Heldy Agustian.

Bacaan Lainnya

Tujuan pertama, Titiek Soeharto mengunjungi Kota Cilegon, di Gedung Cilegon Creatif Center. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke Kota Serang, di Mall Of Serang, Rabu (14/11/2018).

“Kunjungan ini kita namakan gerakan Rabu Biru, dengan arti dukungan untuk Prabowo-Sandi,” ungkap Titiek saat ditemui di Mall of Serang, Rabu (14/11/2018).

Titiek mengatakan, bahwa kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia akan dilakukan pada setiap hari Rabu, dengan tujuan menyapa ibu-ibu Indonesia dengan ramah tamah.

“Jadi setiap hari Rabu, kita akan keliling Indonesia untuk mengunjungi ibu-ibu yang ingin mendukung Prabowo-Sandi,” ucapnnya.

Titiek juga menjelaskan, bahwa tujuan utama dari Rabu Biru bersama Prabowo-Sandi adalah ibu-ibu. Karena bisa memakmuran dan kesajahteraan ekonomi.

“Saya kira, Prabowo-Sandy akan memikirkan harga ekonomi yang sesuai dengan kemampuan rakyat tidak mampu. Bahkan tidak akan menaikan harga dengan sembarangan, tanpa memikirkan nasib rakyat,” jelasnnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Mantan Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman mengatakan, bahwa dirinnya yakin akan bisa memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Banten dengan program Rabu Biru.

“Saya yakin, dengan kita sering menyapa masyarakat di Banten pada setiap hari Rabu. Perolehan suara Prabowo-Sandi akan menang, dengan presentasi 65 persen,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.