Toko Obat Jual Pil Koplo dan Eximer Digerebek Warga

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Geram terhadap maraknya peredaran obat sejenis psikotropika di wilayahnya, tokoh pemuda Kedaung Baru Neglasari, Yahya Supriatna bersama warga menggerebek toko obat dan kosmetik di wilayah setempat.

Dalam penggerebegan itu, Yahya bersama warga berhasil menemukan pil koplo dan eximer.

“Modusnya jual obat dan kecantikan. Penjualnya cantik. Ternyata itu hanya modus, tepatnya di Kelurahan Kedaung Baru RT 02 RW 03,” jelas Yahya Supiatna, Jumat (8/9/2017). malam.

Sementara itu Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Tangerang, San Rodi Kucai menambahkan, obat-obatan sejenis psikotropika ini peredarannya sudah menembus ke pelosok permukiman dan desa.

“Masyarakat cemas obat-obatan ini dijual bebas. Kini sudah banyak generasi muda yang teracuni oleh pil itu. Para pemakai sangat mudah memperoleh pil syetan itu,” tegas San Rodi Kucai yang juga tokoh pemuda Neglasari.

Saat ini, tambah Kucai peredaran obat jenis itu sudah sangat menghawatirkan. Para pemakai dapat memperoleh pil itu dengan mudah di toko obat dan kosmetik di permukiman masyarakat.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.