Transjakarta Koridor 13 Bikin Semrawut

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Jalur Koridor 13 Transjakarta, Ciledug-Blok M, Ciledug-Pancoran Barat, Ciledug-Bunderan HI, yang berlokasi di Jalan Puribeta Selatan Raya No.5 Larangan Utara, Larangan Kota Tangerang dinilai masyarakat belum layak untuk dipergunakan, Kamis (15/03/2018).

Bacaan Lainnya

Pasalnya, akibat halte Transjakarta belum selesai dalam pengerjaannya membuat penumpang yang akan pindah dari angkutan umum ke Halte Transjakarta menjadi susah.

Rudi salah seorang pengguna Bus Transjakarta Koridor 13 mengatakan, dirinya sangat menyayangkan belum siapnya sarana dan prasarana tapi sudah dipaksanakan untuk pengoperasian.

“Fasilitas tambahan seperti untuk penumpang pindah ke angkutan umum, tidak tersedianya toilet, plang petunjuk Koridor 13 belum tersedia,” ujarnya.

Menurut Rudi, jalur yang ada semestinya ditambahkan khusus untuk jalur Transjakarta dan haltenya, bukanlah mengurangi jalur umum yang ada, jalur yang sudah ada mesih menimbulkan kemacetan karena sudah tidak sesuai dengan mobilitas yang lalulalang kendaraan.

“Dengan keberadaan Koridor 13, maka akan semakin memadatkan kemacetan dan membuat alur lalulintas semakin padat,” ucapnya.

Senada diungkapkan Widiastuti, dirinya mengaku keberadaan Transjakarta Koridor 13 membuat di wilayah ini semakin semrawut.

“Bikin ribet jalanan kalau ada Busway ditengah jalanan begini, apalagi disini tuh daerah macet ditambah jalur Busway seperti ini,” keluhnya.

Sementara itu, petugas Transjakarta Koridor 13 ketika akan dikonfirmasi melarang wartawan untuk melakukan peliputan, hingga berita ini diturunkan. (indra/lutvie/jojo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.