Truck Pengangkut Kardus Bekas Terbakar di Tol Merak-Jakarta

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Truck Nissan Nopol B 9653 WF yang membawa Kardus bekas ludes terbakar di Jalan Tol KM 74.200 Jalur A  Merak-Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Bacaan Lainnya

Truck yang dikemudikan Waramin (45) warga Kampung Beting Kelurahan Patimbang Kecamatan Pusaka Ratu, Kabupaten Subang dan penumpangnya Kurniansyah warga Kampung Gunung Sari Desa Mandalawangi Kabupaten Pandeglang Banten tersebut membawa muatan kardus bekas.

“Kendaraan terjadi korsleting, sehingga  mengeluarkan api sampai kebagian Cabin, menyambar dan menjalar ke belakang membakar kardus yang berada diatas kendaraan,” ujar Kapolsek Serang Kota, Kompol Irwanda dilokasi kejadian, Selasa (16/10/2018).

Menurut Irwanda, akibat kejadian tersebut arus lalin semua kendaraan terhenti, sempat terhenti tidak dapat bergerak jalur dari arah Merak manuju Jakarta.

“Alhamdulillah saat ini, api dapat dipadamkan dengan bantuan 6 Unit kendaraan Damkar dari Kota Serang dan Kabupaten Serang dan 1 unit mobil Derek Tol MMS untuk meminggirkan kendaraan Truck Nisan yang terbakar,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,namun kerugian materi diperkirakan Rp20.000.000, situasi arus lalu lintas aman dan lancar kembali. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.