Ulama Banten Minta Kapaolda Baru Cegah Dan Berantas Korupsi

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Terkait pergantian Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa yang digantikan Brigjen Pol Tomsi Tohir pada hari ini di Gedung Rupatama Mabes Polri, Senin (26/11/2018) ada harapan dari alim ulama Banten.

Ulama Banten yang juga sebagai Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kota Eerang Kiai Haji Matin Syarkowi menyampaikan, di samping tugas dan kewajiban Polri dalam hal Kantibmas serta penegakan hukum, Polda Banten berada paling depan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di semua lini birokrasi.

Bacaan Lainnya

“Pertama Ucapankan terimakasih kepada bapak Brigjen Pol. Tedy Minahasa atas pengabdiannya di Banten dan saya ucapan selamat datang kepada Kapolda yang baru bapak Brigjenpol Tomsi Tohir.semoga Kapolda baru tetap dapat menjalankan tugas sesuai tugas, kewajiban dan fungsi POLRI.” tandasnya.

Dalam pelaksanaan sertijab tersebut, di pimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang langsung mengambil sumpah pejabat yang dihadiri pula oleh Dankor Brimob Irjen Pol Rudy Sufahriadi,Kabareskrim Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto, Kakorlantas Polri Irjen Polri Refdi Andri, serta Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.