UMN Bekerjasama Dengan Jepan Foundation Gelar Pameran Aspac

  • Whatsapp

Universitas Multimedia Nusantara

TANGERANG, (vivabanten.com) – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) bekerja sama dengan Japan Foundation (JF) menyelenggarakan Pameran Asia Student Package Design Competition (ASPaC) Awards 2017.

Acara akan berlangsung pada 12-24 Februari 2018 di Lobby A UMN. Pameran tersebut dilengkapi dengan berbagai Seminar Desain dari beberapa perusahaan Jepang, ADGI (Asosiasi Desainer Grafis Indonesia) dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

“Pameran ini menjadi salah satu acara yang mengawali peringatan 60 tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang tahun ini,” ujar Chininta Rizka Angelia, PR Executive Universitas Multimedia Nusantara.

Rencananya pembukaan pameran ASPaC Awards 2017 akan diselenggarakan pada Senin, 12 Februari 2018 oleh Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Mr. Ryo Nakamura bertempat: Lobby B, UMN, Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong-Tangerang.

Direktur Japan Foundation, Tsukamoto dalam press rilisnya mengatakan, pihaknya berharap para siswa Indonesia untuk mendekat aspac dan mendorong siswa lebih termotivasi serta berinisiatif untuk mengembangkan lebih jauh.

“Di Indonesia acara Japan Foundation baru tahun ke 4 dan masih lumayan muda di dalam dunia aspac, tetapi anak Indonesia mempunyai daya semangat yang tinggi,” ucapnya.

Kesubes Jepang, Ryo Nakamura menambahkan, bahwa orang Indonesia banyak yang kreatifitas dalam hubungang deplomatika.

“Orang Indonesia ada potensial besar di kreatifitasnya karena kebudayaan disini seperti siswa di Jawa Timur yang berumur 17 tahun,” tukasnya.

Pada pameran tersebut, akan dipajang 53 karya dari delapan negara partisipan yakni Jepang,Korea Selatan,Thailand,Taiwan,Vietnam, Singapura, Malaysia dan tentunya Indonesia. (lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.