Underpass Longsor, Satu Mobil Tertimbun

  • Whatsapp

Underpass Longsor

TANGERANG, (vivabanten.com) – Wilayah Tangerang dalam sepekan terakhir terus diguyung hujan, hal tersebut mengakibatkan terjadinya longsor di Underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Senin (5/2/2018) sore.

Bacaan Lainnya

Hasil pantauan, akibat dari longsoran tersebut, sebuah mobil tertimpa reruntuhan longsor dan mengakibatkan kemacetan parah di sepanjang Jalan Perimeter Selatan.
Vice Presiden of Communication PT Angkasa Pura II, Yado Yarismano membenarkan terjadinya insiden tersebut. “Ya, benar longsor di underpass. Saat ini dalam penanganan instansi dan kepolisian,” ujar Yado.

Meski demikian, Yado .mengaku dirinya belum mengetahui adanya korban jiwa akibat insiden tersebut. “Ini sedang dicek, kami belum bisa pastikan ada korban jiwa atau tidak,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengaku, pihaknya sedang melakukan evakuasi terhadap korban yang terjebak di dalam kendaraan yang tertimbun longsor.

“Saat ini petugas dari Polresta Bandara Soekarno Hatta, Angkasa Pura II dan pemadam kebakaran, serta instansi terkait sedang berusaha evakuasi korban yang berada didalam kendaraan,” tandasnya.(indra/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.