Usai Dilantik, WH Tantang Syafrudin-Subadri

  • Whatsapp

SERANG (vivabanten.com) – Dalam pelantikan Walikota Serang dan Wakil Walikota priode 2018-2023 di Kawasan Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (5/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Banten, Wahidin Halim memberikan tantangan kepada Syafrudin dan Subadri Usuludin,  dalam membangun kota yang lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Karena saya kira, Kota Serang ini banyak permasalahan yang harus diselesaikan. Mulai dari kebersihan, sarana prasarana, persediaan air bersih dan kemacetan,” ungkap Wahidin Halim seusai melantik Walikota Serang dan Wakil Walikota yang baru.

Sementara itu, Walikota Serang baru, Syafrudin mengatakan, bahwa dalam menjawab tantangan Gubernur Banten, akan dilaksanakan dalam program 100 hari kerja.

“Pertama kita akan tata kota dengan melakukan bebersihan sampah. Kemudian mengurai kemacetan, dan terakhir penataan pedagangan kaki lima,” jelasnnya.

Tidak lupa, lanjut Syafrudin, pihaknnya pun akan menata reformasi dan birokrasi dengan kemampuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang ada di Kota Serang.

“Bahkan kita juga, akan mengawal semua kebijakan pak Gubernur. Agar Pembangunan Pemkot Serang bisa seirama dengan Pemprov Banten,” ujarnnya.

Ditempat sama, Wakil Walikota Serang baru, Subadri Usuludin menambahkan, bahasa amanat Pak Gubernur adalah bertujuan untuk kemaslahatan umat.

“Ini pun sesuai dengan amanah masyarakat Kota Serang, agar kedepan menjadi yang baidatun thoyyibul ghofur,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.