Walikota Arief Minta Dharma Wanita Persatuan Bersinergi

  • Whatsapp
DPW Kota Tangerang
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah berfose bersama Ketua DPW usai dilantik

TANGERANG, (vivabanten.com) – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah minta kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang, masa bakti tahun 2019-2024 untuk bersinergi dengan Pemkot.

Demikian diungkapkan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah usai melanti Ketua DWP Kota Tangerang di aula serbaguna Gedung Nyimas Melati, Selasa (21/1/2020).

Muat Lebih

Arief berharap, DWP dapat bersinergi dengan program-program Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka peningkatan kualitas, mensejahterakan anggota dan masyarakatnya.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, Dharma Wanita Persatuan dapat terus bersinergi menjadi media pendukung dalam menjalankan program-program pemerintah kota Tangerang, dalam rangka peningkatan kualitas dan mensejahterakan anggota serta masyarakatnya,” ujar Arief.

Selain itu, Arief menyebutkan bahwa Dharma Wanita juga berperan sebagai penopang dan pendorong untuk para suami agar memberikan kinerja terbaiknya untuk melayani masyarakat.

“DWP memiliki peran penting bagi keberlangsungan kinerja para suami dalam bekerja, karena wanita hebat selalu ada dibelakang suami yang sukses,” imbuhnya.

“Saya juga sangat terbantu dengan keberadaan isteri dan ibu saya, tanpa bantuan dan doa mereka saya bukan siapa siapa,” sambung Arief.

Sementara itu Ketua DWP periode 2019-2024, Yayat Sugiarti Herman mengatakan dirinya mengajak para anggota DWP agar bahu membahu untuk terus berkarya melalui wadah yang ia pimpin.

“Mari kita bahu membahu untuk berkarya, besarkan nama DWP Kota Tangerang melalui karya kita,” tukasnya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.