Walikota Minta Guru Libatkan Orang Tua Siswa

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta kepada para tenaga pendidik agar melibatkan orang tua siswa dalam menanamkan pendidikan.

Bacaan Lainnya

Demikian dikatakan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menghadiri acara Musyawarah Wilayah ke IV yang diselenggarakan oleh Jaringan Sekolah Islam Terpadu Banten (JSITB) di hotel Grand Sol Marina, Jatiuwung, Minggu (1/10/2017).

“Para guru agar jalin komunikasi dengan orang tua murid untuk sama-sama memberikan ilmu dan pengetahuan ke anak murid karena itu juga menjadi tanggung jawab orang tua di rumah,” ujar Arief.

Menurut Arif, agar pendidikan yang disampaikan kepada para murid di sekolah harus benar-benar membawa dampak positif bagi proses tumbuh kembang anak.

“Pendidikan yang diberikan ke para murid juga harus bisa jadi manfaat buat lingkungan sekitarnya,” tegas Arief.

Walikota juga meminta kepada seluruh tenaga pengajar yang ada untuk dapat menerapkan edaran untuk melaksanakan shalat berjamaah yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Kota Tangerang.

“Guru juga harus sosialisasikan edaran shalat berjamaah yang sudah dibuat Pemkot. Jadi nantinya murid-murid itu sudah terbiasa shalat jamaah sejak kecil,” ucapnya.

Arief menambahkan, dirinya berpesan agar para tenaga pengajar di sekolah dapat bersungguh-sungguh dalam memberikan pendidikan yang berkualitas kepada seluruh siswa demi masa depan yang lebih baik.

“Karena masa depan kota ini dan bangsa ini nantinya ada di tangan anak- lanak kita, jadi berikan yang terbaik untuk mereka,” pungkasnya. (mukhyi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.