Walikota Tangerang Apresiasi Gerakan Vaksinasi dari Apindo

  • Whatsapp
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau vaksinasi dari Apindo.

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Tangerang dengan kuota vaksin yang disediakan sebanyak 2.000 dosis vaksin.

Arief mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada pengurus Apindo Kota Tangerang yang telah membantu Pemkot Tangerang dalam menuju terbentuknya Herd Immunity (Kekebalan Komunitas) untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari di kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang. Per harinya tersedia 1.000 dosis vaksin, dan siang hari ini sudah sekitar 200 orang yang ikut vaksinasi,” ujar Walikota saat meninjau kegiatan vaksinasi yang berlangsung di kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang, Sabtu (06/11/2021).

Selain itu, lanjut Walikota Arief, Pemerintah Kota Tangerang juga terus mengoptimalkan kegiatan vaksinasi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai salah satu upaya dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Sekarang vaksinasi di Pemkot melaksanakan vaksinasi secara door to door dan terus menerus dilakukan,” tegas Arief dalam acara yang juga dihadiri oleh Ketua DPK Apindo Kota Tangerang Ismail.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat meninjau vaksinasi dari Apindo.

“Untuk dosis satu sudah di angka 91,3% dan yang sudah lengkap dosis dua sebanyak 66,3%,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPK Apindo Kota Tangerang Ismail menjabarkan 2.000 vaksin jenis Sinovac dan Pfizer yang disediakan, dibagi masing-masing untuk dua hari pelaksanaan vaksinasi.

“Target hari pertama 1.000 orang, dan hari kedua 1.000 orang. Vaksin Sinovac dikhususkan bagi yang akan melakukan vaksin kedua, dan Pfizer bisa untuk vaksin pertama mau pun kedua,” terang Ismail.

Sebagai informasi, vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Apindo berlangsung selama dua hari mulai 6 – 7 November 2021. Pendaftaran dapat menghubungi Apindo Kota Tangerang di nomor telepon 021-55761948 atau melalui Link bit.ly/VaksinAPINDO atau dengan datang ke kantor Disnaker Kota Tangerang bagian Hubungan Industri.(ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.