Walikota Tangerang Jadi Narsum Talkshow BNPB

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Kinerja Pemkot Tangerang dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang mendapatkan perhatian dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama dengan Ketua Bidang Perubahan Perilaku satgas Penanganan Covid-19 Sonny Harry B. Harmadi berkesempatan menjadi narasumber dalam acara talkshow yang diselenggarakan oleh BNPB dengan topik “Pengendalian Covid-19 Dengan 3M, 3T dan Vaksinasi”.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Arief menyampaikan upaya Pemkot Tangerang untuk mendorong peran serta masyarakat sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Karena Pemkot tidak bisa bekerja sendiri, tanpa ada kerjasama yang baik dengan masyarakat,” ungkap Walikota Arief dalam acara yang berlangsung di Graha BNPB, Jakarta, Senin (29/03/2021).

Walikota Tangerang juga menjelaskan tentang peningkatan progres dalam urusan penanganan Covid-19 di Kota Tangerang yang ditandai dengan meningkatnya angka kesembuhan.

“Recovery rate pada minggu ke 55 telah mencapai 94,8%,” ujarnya.

Kendati demikian, lanjut Arief, Pemkot Tangerang tetap mengharapkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, walaupun Pemkot telah melakukan program vaksinasi kepada sebagian masyarakat Kota Tangerang

“Biar tetap disiplin, Pemkot selalu menggelar operasi aman bersama. Yang tujuan utamanya untuk mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya prokes,” pungkasnya. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.