Walikota Tangerang Pimpin Operasi Kebersihan Di Hari Libur


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KOTA TANGERANG) – Walikota Arief R. Wismansyah memimpin langsung operasi kebersihan dan ketertiban di beberapa ruas jalan protokol Kota Tangerang.

Operasi tersebut diikuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Dinas PUPR, dan juga Dinas Budparman.

Bacaan Lainnya

Walikota Arief meminta kepada petugas yang terjun ke lapangan untuk mengingatkan masyarakat untuk ikut menciptakan kota Tangerang yang bersih, indah dan nyaman. Arief juga berpesan agar para aparat bisa berlaku lebih humanis dalam menjalankan tugas.

“Ingatkan masyarakat secara humanis. Ajak mereka untuk juga peduli menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan, ” Pesannya saat gelar pasukan di depan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (21/08/2022).

Selepas apel rombongan aparat pemkot Tangerang langsung menyisir jalan TMP Taruna menuju ke jalan Veteran dan M. Yamin. Dipimpin Wali Kota para aparat mengangkut sampah dan puing yang ada di pinggir jalan.

“POL PP bilangin jangan parkir sembarangan. Pindahin jangan parkir di trotoar,” instruksi Arief saat melihat banyak sepeda bermotor terparkir di trotoar jalan.

Arief juga tidak segan untuk menegur langsung pedagang yang menggunakan trotoar untuk berdagang. Termasuk juga para pedagang yang tidak menyediakan bak sampah. Bahkan tak jarang pula arief ikut mengangkut sampah dan membersihkan saluran air.

“Coba ini sapuin, lihat tuh sampahnya. Boleh dagang tapi tolong juga ikut menjaga kebersihan,” tegasnya.(ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *