Walikota Tangsel Digugat 3 Milyar

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com)-
Diduga menguasai lahan milik keluarga ahli waris Sair bin Nian seluas 2,108 m2 di Jalan Pondok Salak Rt.001/022 Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Kota Tangsel.

Bacaan Lainnya

Walikota Tangsel digugat oleh ahli waris Sair bin Nian di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang sebesar Rp 3,1 Miliar Rabu, (11/04/2018).

Kuasa hukum penggugat, Sonny Indris, SH dan Paulus Tarigan, SH dalam persidangan pertama di Pengadilan Negeri Tangerang, mengatakan, pada sidang pertama pihak tergugat belum bisa melengkapi berkas, jadi sidang di tunda. Tergugat pertama Walikota Tangsel.

“Majelis Hakim akan memanggil pihak yang turut tergugat, Saya berharap nanti di mediasi oleh walikota dan mengganti rugi tanah ahli waris yang sudah berdiri gedung tiga lantai Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Pondok Benda,” ujarnya.

Menurut Andi Suhandi ahli waris mengatakan, pihaknya sudah lama berusaha berkomunikasi kepada Sekertaris Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan bahkan para petugas Kantor Urusan Agama (KUA), tapi tidak.ditanggapi dan dipandang sebelah mata.

“Mangkanya kita pake jalur hukum dengan menguasakan kepada Pak Sonny. Sebab, kita kecewa, kami merasa disepelekan dan tidak dianggep oleh para pejabat di Tangsel,” tukasnya.(indra/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.