Walikota Tangsel Raih Penghargaan Di RCA

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Pemkot a Tangerang Selatan menambahkan prestasinya di bidang pembangunan. Kali ini pernghargaan diberikan oleh Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/2019). Penghargaan ini diterima langsung oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Acara yang digelar oleh Majalah Indonesia HOUSING bekerjasama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI DKI Jakarta mengusung tema: Industrial Revolution, Innovation & Collaboration, dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPERA), yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Menteri PUPERA, John Wempi Wetipo .

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Real Estate Indoneska (REI) DKI Jakarta, Amran Nukman menjelaskan penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kreativitas, inovasi dan sinergi yang dilakukan pengembang bersama stakeholders.

“Sehingga menghasilkan produk berdaya saing tinggi sesuai kebutuhan masyarakaat. Karena itu, kami berharap ajang RCA 2019 terus memacu kreativitas dan inovasi bagi pengembang dalam menumbuhkembangkan industri realestate sebagai lokomotif perekonomian nasional,” ujar Amran

Dia menambahkan berkembangnya kreativitas dan inovasi ditopang kekuatan sinergi seluruh stakeholders pada akhirnya lanjut Amran bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang sesuai daya beli dan selera masyarakat.

Sementara Pemimpin Redaksi Majalah Indonesia Housing, Zalhanifmenjelaskan, RCA 2019 ini diselenggrakan untuk ke dua kalinya, setelah sukses penyelenggraan RCA I pada 2017 lalu .

“Anugerah RCA 2019 dilaksanakan sekali dua tahun, merupakan momentum untuk terus melakukan pembaharuan. Ajang ini akan menjadi sebuah pertaruhan sekaligus tolak ukur dan benchmark prestasi karya anak bangsa. Kami bangga kembali dipercaya sebagai pelaksana oleh asosiasi pengusaha properti terkemuka, REI DKI Jakarta,” kata Zal Hanif.

Di lain pihak, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa penghargaan ini adalah apresiasi terhadap jajaran pemerintah Tangsel dalam meningkatkan pembangunan daerah.

“Bersamaan dengan itu, kami juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menyeimbangi pembangunan yang dilakukan,” tukas. (fer/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.