Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas dalam rumah kontrakan yang berada Kampung Dongkal RT.001/03 Kelurahan Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut keterangan saksi Ari (35) tetangga korban dirinya mencium bau tak sedap, namun setelah dicari tidak diketemukan asal bau tersebut.

“Dari pagi saya cari ga ketemu, nah istri nyapu pukul 15.00 WIB, nemuin banyak laler diatasi lobang angin ternyata bener pas saya tengok keatas dan cium bau ga sedep,” ujarnya.

Ari yang panik mencium bau tak sedap dari dalam rumah kontrakan segera menghubungi pihak RT setempat dan pemilik kontrakan.

“Saya liat ko ini ga dikunci saya gedor ga dijawab juga, akhirnya saya inisiatif lapor ke pemilik kontrakan pak ridho, sudah hampir 2 tahun bunda tinggal sendiri,” katanya.

Sedangkan Mikel menantu korban menjelaskan, dirinya belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya Ibu Nina (70).

“Ga tahu kenapa, saya juga baru tahu tadi, terakhir saya ketemu itu pada lebaran idul Fitri kemarin,” tuturnya.

Mikel tidak menyangka bahwa korban meninggal begitu cepat dan menurutnya dia tidak menemukan hal ganjil yang membuat keluarga curiga.

“Ga ada masalah apapun beliau, Ibu hanya sakit ringan saja” imbuhnya.

Hingga saat ini korban masih dalam rumah kontrakan menunggu petugas kepolisian datang, petugas kepolisian Polsek Cipondoh sudah memasang police line guna penanganan lebih lanjut.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.