Wanita Pemandu CC Karoke Tewas

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Wanita pemandu karoke di Tangerang Selatan tewas diduga over dosis setelah menenggak minuman keras.

Wanita itu dengan inisial S alias Eci (25). Dia bekerja disebuah tempat CC Karoke, kawasan Ruko Golden Boulevard BSD City.

Aparat kepolisian Polres Tangerang Selatan pun melakukan penyelidikan atas kasus meninggalnya korban yang diduga akibat over dosisi itu.

“Jadi tidak benar, kalau korban meninggal karena over dosis. Sebab dari hasil dokter medis, bahwa di lambung korban tidak ditemukan cairan zat alkohol,” kata Akp Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel, Minggu (9/23/2017).

Tim penyidik kata Alex, sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi dilapangan. Mulai dari manager CC karoke maupun teman korban.

“Ditempat tinggal teman satu kost dengan korban, kita mendapati beberapa barang bukti obat penahan nyeri lambung. Seperti omeperazole dan puyer bintang toedjo,” uajar Alex.

Alex menuturkan saat seblum korban meninggal dunia dia sempat dibawa ke rumah sakit terdekat oleh teman korban lantaran mengalami nyeri lambung.

“Diduga korban sendiri sudah lama menderita penyakit lambung yang dialmainya,” tambahnya.

Ditempat terpisah Manager CC Karoke Ipung menyebutkan, korban sudah bekerja selama 6 bulan menjadi pemandu karoke.

“Tapi yang bersangkutan sempat berhenti bekerja dan baru masuk kembali selama dua pekan,” ujar singkat Ipung.

Jenazah wanita kelahiran asal Desa Kedaung Sari, Kecamatan Rowo Sari Waleri Kendal, Jawa Tangah. Kini sudah dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan.

Sebelumnya pihak polisi akan melakukan proses outopsi terhadap jenazah korban. Tapi pihak keluarga menolak.(gatek/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.