Warga Garden City Residence Mulai Resah

  • Whatsapp
Banjir di Garden City Residence
Rumah warga di Garden City Residence, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang yang terendam banjir.

Tangerang (VB),- Putus asa dan resah selalu menghampiri warga di Garden City Residence, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Pasalnya, mereka akan menjual cepat rumahnya karena kerap dilanda banjir.

Pantauan wartawan banjir dengan permukaan air setinggi kurang-lebih 100 centimeter masih menggenangi Perumahan Garden City. Sejumlah warga di perumahan tersebut, telah memasang informasi tentang penjualan rumahnya.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan Dodi Septian, dirinya telah memasang pamflet penjualan rumahnya lantaran sudah resah tinggal di Garden City Residence.

“Iya, rumah saya yang sekarang kebanjiran. Mau dijual cepat,” ujar Dodi saat dihubungi wartawan.
Banjir yang kerap melanda perumahan Garden City Residence sambung Dedi, menjadi alasan utama untuk menjual seunit rumahnya dengan cepat.

“Mau dijual karena sering kebanjiran. Banjir ini, kan, menggangu aktivitas. Mengganggu produktivitas. Sudah resah,” ungkapnya.

Dodi menambahkan, dirinya bersama keluarga sudah tinggal di Garden City Residence selama lima tahun. Sebelum membeli rumah seharga Rp350 juta ini, dia juga mengaku telah mengetahui bila pemukiman ini langganan banjir.

“Sudah tahu. Tapi setahu saya banjirnya tidak separah sekarang,” ucapnya.
Dodi dan keluarganya saat ini bermukim di Kota Tangerang Selatan. Sementara rumahnya di Garden City Residence dimanfaatkan menjadi usaha agen minuman.

Dodi mengaku telah mendengar informasi bila Pemerintah Kota Tangerang akan menanggulangi bencana banjir di perumahannya. Namun, ia tetap ngotot menjual cepat rumahnya dengan harga Rp450 juta.

“Saya tetap mau dijual. Semoga rumah saya cepat laku,” pungkasnya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.