Warga Kemang Dihebohkan Penemuan Mayat Lelaki

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Penemuan seorang mayat lelaki di sekitar rel kereta api, menghebohkan warga di lingkungan Kemang, Kelurahan Sumur Pecung,  Kecamatan Serang,  Kota Serang.

Menurut Ketua RT 04/23 Lingkungan Kemang, Fatoni mengatakan, mayat lelaki tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sering melintas di kawasan tersebut.

“Udah tahunan di sini, tapi engga ngeganggu, makanya warga juga engga ngusir, kadang ada yang ngasih makanan kalau ada,” kata Fatoni dilokasi kejadian, Rabu (27/02/2019).

Ia menjelaskan, sebelum mayat tersebut ditemukan, tiga minggu sebelumnya ada warga yang melapor ke dirinya bahwa ODGJ tersebut dalam keadaan sakit.

“Tiga minggu yang lalu ada yang laporan kalo dia sakit, tadi sore ada yg laporan ke saya ada yang meninggal, saya langsung lapor petugas Polsek Serang dan langsung ditangani dan ternyata dia.” nya.

Kapolsek Serang, Kompol Irwanda yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan kondisi mayat yang dilaporkan warga menerangkan,

Penyebab kematian belum diketahui karena harus menunggu hasil rumah sakit, namun perkiraan sebelumnya jenazah mengeluh sakit.

“Kondisi perutnya buncit dan membengkak, usia diperkiraan 30 tahun ke atas, dia orang luar yg sering di sini, tanpa idenitas, dengan ciri terakhir memakai kaos oblong putih, bawahan tanpa celana.” jelasnya.

Saat ini, Jenazah  telah dibawa ke Rumah Sakut Umum Daerah ( RSUD) Serang guna dilakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.