Warga Minta Jalan Frontage Unyur Segera Diselesaikan

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Warga minta pembangunan Jalan Frontage antar desa, di daerah Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang segera diselesaikan, lantaran jalan tersebut dirasa sangat penting.

Salah satu warga yang tinggal di perumahan BIP Kaligandu Kota Serang, Moch Arifin mengatakan, dirinya berharap Pemkot segera menyalesaikan pembangunan jalan antar desa tersebut, untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di trowongan Tol Trondol Kota Serang.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap Pemkot Serang segera selesaikan jalan antar desa tersebut, agar semrawutnya kemacetan didaerah ini segera terurai,” ujar Arifin kepada wartawan, Selasa (26/02/2019).

Menurut Arifin, jalan tersebut dirasa sangat penting dan salah satu solusi masalah kemacetan yang kerap terjadi diwaktu pagi dan sore di wilayah Kaligandu.

“Jika pembangunan jalan antar desa tersebut selesai dibangun, kemacetan tidak akan terjadi lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kota Serang, M. Ridwan ketika dihubungi melalui telepon selulernnya mengatakan, sebenarnya progres jalan tersebut sudah selesai, hanya tinggal melalui PJKA. Akan tetapi pihaknya masih sedang berkoordinasi dengan Kementrian Perhubungan, dan saat ini masih dalam pembahasan.

“Sudah 95 persen. Sedang dibahas dengan Kementrian. Kita juga sekarang sedang menyusun underpass untuk jalan itu,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.