Warga Minta Sarana Bermain Anak Taman Kota 1 BSD Ditambah

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kota 1 BSD bukan lagi sebagai sarana olahraga, namun menjadi obyek Wisata bagi para warga Tangsel dan luar Tangsel untuk menikmati fasilitas yang menjadi favorite pengunjung.

Selain fasilitas WiFi dan adanya area penikmat kuliner yang sangat bersahabat menjadi nilai tambah keberadaan taman kota 1 BSD.

Salah satu pedagang asal Jakarta,  Jefri merasa senang atas tersedianya lahan berjualan bagi pedagang kaki lima yang diberikan kesempatan untuk berjualan didalam area taman kota 1.

“Sayang fasilitas dan sarana masih minim bagi anak-anak seusia balita hingga kelas 4 SD,¬†mestinya ditambah lagi sarana permainan untuk anak-anak agar betah bermain,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan, Windra pengunjung setia taman kota 1 BSD yang sering berkunjung bersama lima anaknya.

Menurutnya, ketersediaan sarana bermain untuk anak-anak masih kurang di taman kota 1 BSD dan butuh ditambah sehingga bisa menjadi tempat favorite warga Tangsel.

“Sarana bermain sebaya anak anakku belum sedia disini, sayangnya Pemkot Tangsel tak mau tambah sarananya,” ketusnya.

Sementara pegiat sosial dan aktivis juga pengurus komunitas jurnalis satu, TB. Aryo Khadafie mengatakan dirinya mengapresiasi penilaian warga, pengunjung dan pedagang berharap adanya tambahan sarana Wisata.

“Kami berharap Pemkot Tangsel bisa mendengar kelurahan dari warganya, yang menginginkan sarana bermain anak di taman Kota 1 BSD, sebab mereka butuh butuh liburan yang murah dan mudah dijangkau,” tukasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.