Wartawan Lebak Donasikan Darah Bantu Pasien Talashemia

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Pengidap Talashemia di Lebak butuh uluran tangan dermawan. Hal tersebut dialami Alika (9) yang mengidap Talashemia hingga setiap sebulan sekali harus mendapatkan bantuan Tranfusi Darah untuk penyambung hidup dan kekuatan tubuh yang disebabkan menurunnya stamina daya tahan tubuh  akibat beraktifitas.

Putri dari pasangan Nedi dan Endang Susanti ini, kini tengah dirawat di RSUD Adjidarmo sambil menantikan uluran tangan dan bantuan donor darah.

Sebagai bentuk kepedulian sosial dalam membantu sesama yang tengah membutuhkan, wartawan Lebak mendonasikan darahnya untuk pengidap kelainan genetik atau Talashemia di RSUD Adjidarmo.

Shandi salah seorang wartawan online mengatakan donor darah yang dilakukannya untuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Donor Darah ini saya lakukan untuk menolong pasien miskin dan Peduli Talashemia,” katanya.

Sementara itu Nedi orang tua Alika dan teman sesama Talashemia di RSUD Adjidarmo sangat bersukur atas bantuan Donor Darah yang di lakukan para wartawan di Lebak.

“Terimakasih untuk kepedulian para wartawan Lebak yang sudah mendonorkan darahnya untuk kelangsungan hidup putrinya dan teman sesama penderita talashemia yang kini dirawat di RSUD adjidarmo Rangkasbitung,” ungkapnya.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.