Waterzone Ricastro Buka Undian di Tahun Baru

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Ratusan pengunjung padati wahana Wisata air Ricastro Waterzone,  Senin (1/1/2018) selain menikmati masa liburan juga menyaksikan penarikan undian voucher berhadiah yang diselenggarakan langsung oleh Ricastro Manajemen pada awal tahun ini.

Owner ricastro waterzone,  Ardi Ricastro yang langsung menghadiri proses pengundian mengatakan, undian dimulai sekitar pukul 16.00 wib ada beberapa hadiah yang kami siapkan untuk pengunjung.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Tangsel dalam sambut tahun baru 2018. Kami sengaja lakukan undian pada tahun 1 Januari, dimana masih masa liburan sekolah,” ujar Adi kepada wartawan.

Adi berharap, apa yang dirinya berikan dapat bermanfaat bagi seluruh kalangan masyarakat Tangsel.

“Ada pun mekanisme penarikan undian setelah adanya verifikasi, karena pengguna voucher harus hadir atau perwakilan, maka pemenang dianggap batal sebagai penerima hadiah,” ucapnya.

Yanti warga Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang salah satu pemenang hiburan 1 unit kipas angin menyambut gembira bisa dapat hadiah doorpize. “Seneng banget saya mas, lumayan buat dikamar,” ujarnya dengan nada sumringa.

Sementara itu, Nita warga Pamulang sebagai pemenang utama yang mendapatkan satu unit sepeda motor dengan terharu sangat bersyukur dan tidak menyangka dirinya dapat hadiah sepeda motor.

“Jujur saya sangat terharu bisa mendapatkan hadiah sepeda motor. Saya pengunjung setia waterzone ricastro. Selamat kepada ricastro semoga tetap sukses dan jaya selalu,” tukasnya. (diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.