Yayasan Cahaya Peduli Sesama Yatim Care Berikan Santunan

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Pemerintah Kota Tangerang mengapresiasi Yayasan Cahaya Peduli Sesama Yatim Care yang telah menggelar santunan bagi anak yatim disekitar Kecamatan Benda Kota Tangerang.

Berlokasi di pelataran Kecamatan Benda, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin didampingi oleh Camat Benda, Achmad Suhaely hadir dalam acara penyematan rompi serta pelepasan relawan pada, Minggu (14/03/2021).

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi dengan anak yatim, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan,” ujar Sachrudin kepada wartawan.

Sachrudin mengatakan, guna meminimalisir kerumunan yang mungkin terjadi, santunan tersebut diberikan secara door to door serta melibatkan relawan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Palang Merah Indonesia (PMI) se Kecamatan Benda dalam pendistribusiannya.

“Karena pandemi Covid-19 belum usai, maka kami menyalurkan bantuan secara door to door pada 840 anak yatim yang dibantu oleh para relawan PSM dan PMI Kecamatan Benda,” ucapnya.

“Semoga kegiatan semacam ini bisa menjadi contoh untuk dapat dilakukan oleh berbagai kalangan dalam membantu saudara-saudara kita terutama anak-anak yatim,” tandasnya. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.