JMSI Kota Tangerang Sembelih Hewan Kurban Dan Bagikan Daging ke Warga

Ketua JMSI Kota Tangerang, Jojo Sudirjo saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

KOTA TANGERANG (VIVABANTEN.COM) – Rayakan Idul Adha 1445 Hijriah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Tangerang memotong hewan kurban jenis kambing di sekretariat, Kota Tangerang, Selasa (18/06/2024). Daging kurban kemudian dikemas dan dibagikan ke warga sekitar yang berhak menerima.

Ketua JMSI Kota Tangerang Jojo Sudirjo mengatakan, hewan kurban yang di potong semoga menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi penerimanya.

Bacaan Lainnya

“JMSI Kota Tangerang kali ini ingin hadir lebih dekat dengan masyarakat sekitar sekretariat, serta memberi manfaat. Momen Idul Adha ini juga sebagai semangat JMSI untuk menghapus sifat kebinatangan yang dimiliki setiap insan manusia,” ujar Jojo disela pemotongan hewan kurban.

Menurut Jojo, nilai-nilai Idul Adha dalam agama Islam yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim memiliki mkanan yang multidimensi bagi manusia yang relevan hingga kondisi zaman saat ini.

Lebih jauh Jojo berharap keberadaan JMSI Kota Tangerang semakin memberi manfaat karena sebagai wadah pemilik media, JMSI ingin turut berkontribusi nyata bagi daerah.

Jojo menambahkan, dirinya berterima kasih kepada Bapak Sachrudin mantan Wakil Walikota Tangerang dua periode yang telah menitipkan hewan kurban ke pengurus JMSI untuk di sembelih dan dagingnya disalurkan ke warga yang membutuhkan.

“Saya ucapakan terimakasih kepada Bapak Sachrudin karena telah mempercayakan penyembelihan hewan kurban kepada JMSI, dan  untuk dagingnya disalurkan kepada warga sekitar kantor sekretariat JMSI. Semoga sinergisitas yang telah dibangun dengan baik terus terjalin,” ucapnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua JMSI Banten Wahyu Hariyadi mengatakan, kegiatan JMSI Kota Tangerang terus didorong untuk berperan aktif membangun kemaslahatan baik bagi anggota juga masyarakat luas.

“Momen Idul Adha ini baik, semoga kegiatan ini menjadi rutin setiap tahunnya dan memberi manfaat bagi warga,” tukas Wahyu.(raf/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *