Sekda Herman Minta Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

KOTA TANGERANG (VIVABANTEN.COM) – Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan Pilkada kota dan juga Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Herman saat memberikan sambutan pada pelaksanaan Pengajian Bulanan kota Tangerang yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Komplek Angkasa Pura, Neglasari Kota Tangerang, Jumat (19/07/2024).

Bacaan Lainnya

“Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang meskipun berbeda pilihan, namun tetap jaga kedamaian dan kondusifitas di Kota Tangerang,”

“Mudah-mudahan pilkada nanti bisa menghasilkan pemimpin yang membawa kemajuan bagi Kota Tangerang,” paparnya.

Selain itu, Herman juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Tangerang untuk bisa mengawal hak pilihnya masing-masing dengan menyukseskan Pencocokan dan Penilitian data pemilih oleh petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang dilaksanakan dari fanggak 24 Juni s.d 24 Juli 2024.

“Kalau ada petugas pantarlih silahkan diterima, pastikan kita mendapatkan hak pilih,” ucapnya.

Sebagai informasi, berdasarkan data KPU Kota Tangerang jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Tangerang bertambah 22.422 jiwa dibanding pemilu 2024. DPT Kota Tangerang pada Pemilu (Pileg dan Pilpres) 2024 sejumlah 1.362.733 jiwa. Sedangkan untuk Pemilu Kepala Daerah berdasarkan DP4 sejumlah 1.385.155 jiwa.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *