Gunakan QRIS, BI Siapkan Hadiah Menarik di Tangerang Digital Festival Vol 2

KOTA TANGERANG (VIVABANTEN.COM) – Bank Indonesia (BI) turut berpartisipasi dalam Tangerang Digital Festival Vol. 2 Tahun 2024. Tidak tanggung-tanggung, Bank Indonesia memanfaatkan momentum meriah tersebut dengan meluncurkan kampanye penggunaan metode pembayaran QRIS (nontunai) disertai beragam hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh semua pengunjung secara gratis.

Bank Indonesia telah bekerja sama dengan semua stand booth di lokasi kegiatan, mulai dari pelayanan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), untuk mengampanyekan penggunaan metode pembayaran QRIS secara masif.

Bacaan Lainnya

Lewatnya, Bank Indonesia akan menyediakan beragam hadiah menarik untuk semua pengunjung yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan QRIS. Salah satunya, Bank Indonesia telah menyediakan minyak goreng gratis untuk semua pengunjung yang melakukan pembayaran pajak daerah menggunakan metode pembayaran QRIS di lokasi kegiatan.

“Kami akan memberikan banyak hadiah bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS, seperti makanan dan minuman ringan gratis bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS di semua stand booth yang ada di lokasi kegiatan,” ujar Dinanda, perwakilan Bank Indonesia (BI) Banten di Tangerang Digital Festival Vol. 2, Kamis (22/820/24).

Tidak hanya itu, Bank Indonesia juga telah menyediakan beragam hadiah (doorprize) menarik lainnya, mulai dari souvernir botol minuman bermerek (Corkcircle), souvenir tas ransel (Kanken) bernilai jutaan rupiah, smart watch, sampai paket makanan dan minuman ringan yang akan diundi secara acak bagi pengunjung stand booth Bank Indonesia selama kegiatan berlangsung.

Bank Indonesia menegaskan, pelayanan menarik dalam rangka kampanye penggunaan metode pembayaran QRIS berlaku selama kegiatan berjalan, mulai 22-23 Agustus 2024.

“Caranya juga sangat mudah, pengunjung dapat melakukan transaksi di semua stand booth menggunakan metode pembayaran QRIS, selanjutnya menunjukkan bukti transaksi kepada petugas di stand booth Bank Indonesia, dan tinggal dapatkan hadiah dan kesempatan undiannya,” tambahnya.

Selain itu, Bank Indonesia berharap kampanye tersebut dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menggunakan metode pembayaran QRIS, khususnya di Kota Tangerang. Terlebih, metode pembayaran QRIS memiliki banyak keunnggulan, seperti mudah, praktis, dan aman.

“Kami berharap kampanye ini dapat meningkatkan ‘user experience’ pengunjung serta mendorong masyarakat luas untuk mulai merasakan kemudahan bertransaksi menggunakan metode pembayaran QRIS,” pungkasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *