Ada Promo Jangkau Net di Tangerang Digital Festival Vol.2

KOTA TANGERANG (VIVABANTEN.COM) – Jangkau Net, salah satu provider internet terkemuka di Indonesia, menghadirkan penawaran spesial dalam acara Tangerang Digital Festival Volume 2 yang berlangsung 22-23 Agustus 2024 di Alun-Alun Kota Tangerang.

Pengunjung yang berlangganan produk internet dengan kategori Pro 130 Mbps selama festival ini akan mendapatkan promo menarik berupa gratis biaya langganan selama satu bulan.

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini, kami juga menawarkan promo ‘Buy One Get One’,” ujar Kusniadi, Sales Retail Jangkau Net, Kamis 22 Agustus 2024.

Ia menambahkan, Jangkau Net juga menyediakan berbagai pilihan paket lainnya, seperti paket Starter dengan kecepatan 40 Mbps seharga Rp 225 ribu, serta paket 80 Mbps seharga Rp 255 ribu.

Bagi warga yang belum sempat berlangganan di acara ini, Kusniadi mengundang mereka untuk mengunjungi kantor Jangkau Net di Duta Indah Residence, Ruko Emerald E7/50, guna mendapatkan informasi lebih lanjut dan menikmati layanan internet berkualitas dari Jangkau Net.

Salah satu pengunjung Tangerang Digital Festival Vol.2 Yanti Sukmini yang ditemui di lokasi mengaku senang dan bangga karena banyak layanan digital yang bisa diakses.

Selain itu ia menilai selain stand yang di pamerkan banyak produk serta promo yang dihadirkan para tenan juga sangat menarik.

“Saya sengaja datang ke sini sore ini untuk melihat berbagai layanan digital yang ada, dan ternyata banyak tadi sempat melihat ke layanan stan PLN dan Telkomsel,” ujar perempuan yang datang bersama suaminya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati internet cepat dengan penawaran yang menguntungkan!(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *