Peran Senkom Mitra Polri dalam Sukseskan Pilkada

Peran Senkom Mitra Polri dalam Sukseskan Pilkada

KOTA TANGERANG (VIVABANTEN.COM) – Suksesnya Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tidak hanya dalam penyelenggaraan tapi juga partisipasi pemilih yang terlibat dalam pesta demokrasi. 

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Dr. Nurdin, kala membuka kegiatan Sosialisasi Pilkada Aman dan Damai yang diinisiasi oleh Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kota Tangerang. 

Bacaan Lainnya

“Hal ini sangat penting dalam rangka memastikan kesiapan masyarakat dalam mengikuti Pilkada langsung 2024,” ujar Dr. Nurdin, kepada wartawan disela kegiatan yang digelar di GSG Al-Furqon Cimone, Kota Tangerang, Minggu (08/09/2024). 

Menurut Nurdin menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif di lingkungan wilayah Kota Tangerang, menjadi harapan seluruh masyarakat dalam menjaga marwah pesta demokrasi di Indonesia. 

“Ekosistem sosial harus baik agar turut menciptakan masyarakat yang aktif dalam memilih pemimpin untuk lima tahun yang akan datang,” imbuh Dr. Nurdin. 

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri tersebut, berharap, rekan-rekan Senkom Mitra Polri juga bisa berperan sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang aman, damai, dan kondusif jelang Pilkada 2024. 

“Mari bersama kita wujudkan Pilkada berintegritas dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” pungkasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *