Warga RT 013 Permata Tangerang Peringati Maulid Nabi

>>Memupuk Ukuwah Islamiah Melalui Peringatan Maulid Nabi

KAB. TANGERANG (VIVABANTEN.COM) –  “Mencontoh Nabi Muhammad SAW di Zaman Yang Penuh Fitnah” itu yang menjadi tema dari peringatan hari besar Islam Maulid Nabi yang digelar warga Perumahan Permata Tangerang RT 013/08 Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/09/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Ketua RT 013 Perumahan Permata Tangerang, Sunandar mengatakan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad ini sebagai bukti kecintaan kita kepada junjungan Rosulullah Muhammad dan memupuk ukhuwah Islamiah antar tetangga meskipun berbeda keyakinan.

“Alhamdulillah kegiatan peringatan maulid nabi di lingkungan RT 013/08 Permata Tangerang bisa berjalan dengan lancar dan penuh hikmat,” ujar Sunandar kepada wartawan disela acara.

Sunandar menuturkan, kegiatan peringatan Maulid Nabi ini diisi dengan pembacaan Ratib Al-Atthas & Maulid Diba. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Mawi’izhah Hasanah yang dibawakan oleh Habib Haydar bin Muhammad al-Atthos dan Habib Alireza Musthofa al- Masyhur.

“Kami sangat bangga dengan kebersamaan yang terus dibangun warga RT 013 Perum Permata Tangerang dengan baik, sehingga setiap kegiatan apapun Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar,” ucap Nandar.

Sunandar berharap keguyuban warga yang dipimpinnya agar terus terpupuk dengan baik, agar kerukunan antar tetangga tetap terjaga

“Saya sangat berterima kasih kepada semua warga yang telah mendukung dan mensupport sehingga kegiatan peringatan Maulid Nabi ini bisa terlaksana,” tukasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *