Maesyal Rasyid Turun Langsung Sapa Masyarakat, Sarapan Nasi Uduk di Pasar Bukit Gading Balaraja

KAB. TANGERANG (Vivabanten.com) – Calon Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah (MADANI) terus memperkuat langkahnya dalam kontestasi Pilkada 2024. Pada kali ini, calon bupati nomor urut 02 yang tersebut terjun langsung menyapa masyarakat di Pasar Bukit Gading, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Sabtu 5 Oktober 2024.

Saat berkunjung di pasar tersebut, Maesyal Rasyid mendapatkan sambutan meriah dan antusias dari seluruh pedagang dan masyarakat di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Susana penuh kekeluargaan dan kehangatan tercipta dalam kunjungan tersebut dimana Maesyal Rasyid bercengkrama langsung dengan masyarakat.

Bahkan Maesyal Rasyid berdialog dan merangkul para pedagang yang ada di pasar tersebut. Sembari menyerap aspirasi dari pedagang dan masyarakat yang ada di pasar tersebut.

“Jadi kita kunjungan pasar ini untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat dan menjadi harapan masyarakat ke depan,” ucapnya.

Ia melihat bahwa banyak potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat utamanya pedagang.

“Kami berkomitmen untuk mengoptimalkan seluruh hasil alam dan tanaman pertanian masyarakat untuk bisa terus ditingkatkan produksinya dan harga jualnya sehingga kesejahteraan bisa terwujud,” tandasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *