Maesyal-Intan Komitmen Ajukan Seluruh Honorer Jadi P3K

Maesyal-Intan Komitmen Ajukan Seluruh Honorer Jadi P3K

KAB. TANGERANG (Vivabanten.com) – Acara senam sehat yang dihadiri oleh Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang, Maesyal-Intan serta Calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten Andra-Dimyati berjalan semarak dan meriah.

Berlangsung di lapangan pendopo Jamilah Village, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, acara senam sehat yang di inisiasi oleh gerakan bersama 99 ini juga digelar untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Maesyal-Intan dan Andra-Dimyati.

Bacaan Lainnya

Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid dihadapan pendukungnya mengatakan bahwa Maesyal-Intan akan membuka lapangan pekerjaan dan memberikan modal untuk UMKM serta mengajukan seluruh honorer menjadi PPPK.

“Untuk tenaga honorer, sejak 3 tahun lalu pemkab telah mengangkat honorer menjadi PPPK, bahkan terbanyak se-Indonesia, insya Alloh ini menjadi tanggung jawab kami, akan kami ajukan kembali ke BKN,” paparnya.

Calon wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah mengatakan bahwa untuk calon tenaga kerja tidak usah khawatir lagi dengan adanya pungli untuk masuk bekerja, kami akan bekerja sama dengan perusahaan perusahaan.

“Tidak akan ada pungli lagi untuk para calon tenaga kerja, dan untuk yang ingin berusaha kami akan memberikan pelatihan dan pembinaan, karena sebagai perempuan kita harus punya skill agar tidak lagi bergantung kepada perusahaan,” tegasnya.

Senam sehat yang menghadirkan artis artis papan atas Indonesia diantaranya Evelyn, Tora Budiman, Inara Rusli dan Marcel berlangsung meriah, juga adanya simulasi untuk pencoblosan nomor urut 2.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *