Maesyal-Intan Akan Prioritaskan Sekolah Gratis

Maesyal-Intan Akan Prioritaskan Sekolah Gratis

KAB. TANGERANG (Vivabanten.com) – Kerja-kerja politik dilakoni Intan Nurul Hikmah seperti tak kenal lelah. Kali ini, wanita yang juga Calon Wakil Bupati Tangerang itu mengunjungi Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Kamis 24 Oktober 2024. Di sana, Intan bertatap muka dengan warga desa setempat.

Intan hadir didampingi senior politikus partai Golkar H.Taufik, anggota DPRD Provinsi Banten Wahyu Nugraha, pengurus DPD Golkar Zaenal Muttaqien, Ari Ashari Marnan, Iday dan ustadzah umi Yamsasni.

Dalam sambutannya, Intan memperkenalkan dirinya kepada warga. Dia sebut dirinya pernah menjadi anggota DPRD dua periode dan adik dari Bupati 2 periode, Ahmed Zaki Iskandar.

“Insya Alloh, apabila Saya diberikan amanah maka kami berdua (Maesyal-Intan) akan memprioritaskan sekolah gratis,” kata Intan.

“Kami inginkan masyarakat Tangerang sejahtera, dan setiap penerimaan peserta didik baru, ibu-ibu tidak manyun lagi, memikirkan anaknya tidak dapat masuk sekolah negeri yang berbenturan dengan zonasi wilayah,” sambungnya.

Masuk sekolah memang menjadi momok ibu-ibu yang selalu menginginkan yang terbaik untuk putra dan putrinya. Untuk itu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Maesyal-Intan menjadikan hal tersebut menjadi PR apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Kampanye dialogis di wilayah Cisoka ini berjalan dengan penuh  kekeluargaan. Apalagi ditambah dengan tausiyah dari Umi Yamsasni, Ustadzah kondang sering tampil di televisi.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *