Maesyal Rasyid Temui Warga Perumahan Graha Mitra Citra di Panongan

Maesyal Rasyid Temui Warga Perumahan Graha Mitra Citra di Panongan

KAB. TANGERANG (Vivabanten.com) – Calon Bupati Tangerang nomor urut 2, Maesyal Rasyid, melakukan kunjungan ke warga Perumahan Graha Mitra Citra, Blok K.2, Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis malam, (10/10/2024).

Maesyal Rasyid disambut dengan antusias oleh ratusan warga. Dalam kesempatan itu, ia hadir bersama Ketua DPC PAN Kabupaten Tangerang, Sri Panggung Lestari. Calon Wakil Gubernur Banten, Dimyati Natakusuma, turut hadir dalam acara tersebut, meskipun sedikit terlambat dari jadwal.

Bacaan Lainnya

Suasana acara semakin semarak dengan kehadiran komedian Azis Gagap, yang berhasil menghibur warga dengan leluconnya. Di tengah-tengah acara, Azis memberikan kesempatan bagi Maesyal Rasyid dan Dimyati Natakusuma untuk bergantian memaparkan program-program yang akan mereka jalankan jika terpilih pada Pilkada 27 November 2024.

Beberapa program yang dipaparkan oleh Maesyal Rasyid mencakup sektor kesehatan, pendidikan, dan ketenagakerjaan.

“Jika Allah mengizinkan kami terpilih, kami akan memastikan semua anak bisa bersekolah, tidak ada lagi pengangguran, dan masyarakat akan lebih mudah dalam mengakses layanan kesehatan,” ucap Maesyal Rasyid.

Sementara itu, Sri Panggung Lestari, politisi Partai Amanat Nasional (PAN), menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan kemenangan besar bagi pasangan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah di Kecamatan Panongan dengan perolehan suara hingga 80 persen.

“Sebagai partai koalisi, PAN berkewajiban untuk mendukung kemenangan pasangan Maesyal-Intan dan Andra-Dimyati. Di Panongan, kami optimis pasangan ini bisa meraih lebih dari 80 persen suara,” ungkap Sri Panggung.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang itu juga menjelaskan bahwa PAN akan melakukan sosialisasi secara intensif untuk memperkenalkan program-program Maesyal-Intan dan Andra-Dimyati kepada masyarakat.

“Kami yakin, pasangan Maesyal-Intan dan Andra-Dimyati akan berhasil memenangkan Pilkada 2024,” pungkasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *