Anggota Polrestro Tangerang Raih Juara 2 Cabor Taekwondo

  • Whatsapp

KOTA TANGERANG, (VIVABANTEN.COM) – Anggota  Sat Samapat Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya, Bripda Edo Ridzki Fauzi telah berhasil meraih Juara 2 Kejuaraan Porprov Banten IV Cabor Taekwondo di kelas Over 87 Kilo Gram.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho kepada wartawan via WhatsApp, Minggu (27/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan bahwa anggotanya yang bernama Bripda Edo Ridzki Fauzi telah berhasil meraih juara 2

Porprov Banten IV Cabor Taekwondo di kelas Over 87 Kilo Gram.

“Alhamdulillah setelah 3 hari mengikuti pertandingan di Gedung Tangerang Convention Center, akhirnya anggota kita bisa meraih juara 2,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap anggota yang menjadi atlet Taekwondo dan yang lainya bisa lebih giat lagi berlatih, agar kedepan bisa menjuarai event-event olah raga baik tingkat provinsi, nasiona dan dunia. Anggota yang meraih medali tersebut menjadi role model bagi anggota lainnya untuk bisa berpreatasi melalui olahraga.

“Kita patut bersyukur dengan bertambahnya medali dari anggota kita, Taekwondo Kota Tangerang berhasil meraih juara umum 1 dengan perolehan mendali  8 Emas 4 Perak dan 3 perunggu,” pungkasnya.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.