BJB Sokong Industri Fashion Di Ajang JakCloth 2022

  • Whatsapp

VIVABANTEN.COM, (JAKARTA) – Bank bjb berkomitmen untuk mendukung pengembangan usaha sektor UMKM, termasuk yang bergerak di bidang fashion. Apalagi, sektor fashion banyak dikelola oleh anak muda. Hal ini juga sejalan dengan visi bank bjb untuk terus mengenalkan berbagai produk digital dan cashless kepada masyarakat luas.

Sokongan nyata bjb terhadap sektor fashion, dihadirkan dengan mendukung acara tahunan JakCloth 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 22 April hingga 30 April 2022, dimana aplikasi DIGI dan DigiCash bank bjb menjadi alat pembayaran di ajang tersebut. Dukungan bank bjb juga sejalan dengan target perusahaan yaitu menyasar calon nasabah anak muda untuk mengenalkan kemudahan transaksi menggunakan e-channel bjb.

Bacaan Lainnya

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, sektor UMKM di Indonesia yang mampu bertahan pada masa situasi pandemi Covid-19 ialah yang beradaptasi dan berinovasi terhadap perubahan perilaku konsumen dan masuk ekonomi digital. Karena itu, bank bjb juga mengajak UMKM untuk masuk ekosistem digital, termasuk dari sisi pembayaran.

“Hal tersebut perlu diterapkan oleh UMKM di seluruh Indonesia untuk tetap bertahan disaat persaingan bisnis semakin meningkat,” ucap Widi.

Disampaikan Widi, acara JakCloth menerapkan sistem cashless dalam bertransaksi. Sementara, untuk pembayaran yang digunakan dapat dilakukan dengan scan QRIS bank bjb melalui DIGI dan DigiCash by bank bjb.

“Bayarnya tinggal scan saja. Dengan QRIS bank bjb, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi,” ucap Widi.

Dalam gelaran JakCloth, bank bjb juga memberikan beberapa program promo berupa diskon 50% bagi pelanggan yang bertransaksi melalui QRIS bank bjb, maupun bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash bank bjb.

Selama pelaksanaan Jakcloth, pengunjung juga tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan, dan wajib menggunakan masker.

Widi mengajak masyarakat untuk hadir ke JakCloth, apalagi banyak produk fashion yang ditawarkan dan bisa menjadi pilihan untuk belanja kebutuhan lebaran.

Sebagai informasi, JakCloth merupakan event clothing line terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 2007. JakCloth merupakan tempat dimana ratusan industri clothing lokal berkumpul untuk memasarkan produk secara ekslusif. JakCloth juga menghadirkan suguhan acara musik, 300 booth dan tenant kuliner yang hadir untuk ikut memeriahkan acara.(*/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.