Bupati Zaki Resmikan Masjid Riyadul Jannah Teluknaga


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (KAB. TANGERANG) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Masjid Riyadul Jannah di Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga.

Bupati Zaki berharap Masjid Riyadul Jannah bisa digunakan untuk sarana pendidikan Islam dan pusat kegiatan masyarakat serta kegiatan Islami lainnya,  agar masjid menjadi hangat.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, banyak masjid yang dibangun mewah tetapi kurang banyak dimakmurkan oleh masyarakatnya.

“Yang paling penting adalah anak-anak kita, ikatan remaja masjidnya harus benar-benar aktif karena nanti yang akan melanjutkan perjuangan kita adalah mereka,” harap Bupati Zaki, Minggu (06/03/2022).

Zaki juga berpesan, dengan selesainya dibangunnya masjid megah dan nyaman dari hasil swadaya masyarakat itu bisa langsung dipergunakan sebaik mungkin dan menjadi pusat aktivitas keagamaansyarakat, terlebih sebentar lagi bulan puasa.

“Semoga masjid ini bisa diisi penuh oleh masyarakat baik teraweh maupun kegiatan keagamaan lainnya,” kata Bupati.

Ketua DKM Masjid Riyadul Jannah, Haerudin mengungkapkan, pembangunan masjid tersebut merupakan hasil swadaya masyarakat setempat sehingga bisa terwujud sebuah masjid yang nyaman untuk beribadah.

“Alhamdulillah masjid ini bisa terwujud pembangunan dengan hasil swadaya, tanpa meminta bantuan dan mengajukan proposal ke manapun,” kata Haerudin.

Menurut dia, proses pembangunan masjid tersebut memakan waktu kurang lebih 2 tahun 6 bulan. Pada awalnya sempat terjadi penundaan pembangunan karena ada pandemi, akan tetapi akhirnya dengan musyawarah dengan masyarakat dilanjutkan kembali sampai pada akhirnya diresmikan Bupati Tangerang pada hari ini.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *