Cipocok Jaya Juara MTQ X Tingkat Kota Serang Tahun 2022

  • Whatsapp

VIVABANTEN.COM, (KOTA SERANG) – Walikota Serang, Syafrudin menghadiri sekaligus menutup acara MTQ X Tingkat Kota Serang Tahun 2022 yang di bertempat di UIN SMH Banten, Minggu (27/02/2022).

Dalam kegiatan penutupan perlombaan MTQ Ke X tingkat Kota Serang dihadiri juga oleh Asda I dan Asda II Kota Serang, Kepala Kantor Kemenag Kota Serang Abdul Rojak, Rektor UIN SMH Banten Wawan Wahyudin, serta Dewan Hakim MTQ Ke X tingkat Kota Serang, dan Para Camat Se-Kota Serang

Bacaan Lainnya

Setelah dilaksanakannya Perlombaan MTQ Ke X tingkat Kota Serang yang dimulai pada (25/02) kemarin, pada hari ini MTQ Ke X akhirnya selesai dilaksanakan dan dimenangkan oleh Kecamatan Cipocok Jaya sebagai Juara Umum Pertama pada MTQ Ke X tingkat Kota Serang, Untuk Juara Umum kedua dimenangkan oleh Kecamatan Kasemen, dan Juara Umum Ketiga Oleh Kecamatan Walantaka.

Walikota Serang,  Syafrudin mengatakan, perlombaan MTQ Ke X ini yang lebih dicari bukanlah tentang prestasi, namun sebagai implementasi diri agar lebih mencintai Al-Qur’an.

“Sesuai dengan apa yang diberitahukan ketika pembukaan, pemenang MTQ tingkat Kota akan mewaki MTQ tingkat Provinsi nantinya,” ujar Walikota Serang Syafrudin.

Syafrudin berharap, kepada Masyarakat dan Peserta yang nantinya mengikuti lomba MTQ di tingkat Provinsi mewakili Kota Serang agar bisa meraih Juara Umum untuk Kota Serang.

Syafrudin menambahkan bahwa di Kota Serang harus ada Cabang perlombaan unggulan, ataubyang difokuskan agar Kota Serang memiliki ciri khas keunggulan dalam mata perlombaan.

“Kalau kita mau mencapai Juara Umum pastinya harus ada kesungguhan dan diprioritaskan sebagai strategi untuk mendapatkan juara umum.” Ucapnya.

Syafrudin juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Serang atau Pemenang perlombaan untuk berjuang membawa nama baik daerahnya sendiri bukan untuk daerah lain.

“Kalau kita lahir di Serang, ya harus memperjuangkan daerah kelahirannya jangan sampai mewakili daerah lain, yang malah menaikan nama baik daerah lain,” tandasnya.(rls/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.