Diskominfo Lakukan Wawaran untuk Cegah Kenaikan Covid-19

  • Whatsapp
CAPTION: Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang, Mulyani saat melakukan wawaran kepada tukang becak.

VIVABANTEN.COM, (KOTA TANGERANG) – Kasus Covid-19 di Kota Tangerang beberapa hari ke belakang terhitung tinggi. Maka dari itu, Pemkot melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melakukan wawaran untuk mengingatkan masyarakat agar tidak lengah. Wawaran dilakukan di Pusat Kuliner Pasar Lama pada, Rabu (26/01/2022).

Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang, Mulyani mengatakan, wawaran ini adalah tugas dan kewajiban Diskominfo untuk mensosialisasikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Pandemi belum berakhir. Jadi, ini tugas dan kewajiban Dinas Kominfo untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan melalui media-media yang kami miliki,” ujar Mulyadi kepada wartawan saat ditemui di Pusat Kuliner Pasar Lama.

Mulyani mengatakan, masih banyak ditemui masyarakat yang tidak memakai masker di kawasan Pusat Kuliner Pasar Lama.

“Masih banyak masyarakat yang belum memakai masker dan langsung kami bagikan masker secara gratis. Alhamdulillah mereka mau memakai masker untuk kesehatan mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Tangerang, Achmad Zuldin mengatakan, dirinya berharap masyarakat yang mengunjungi Pusat Kuliner Pasar Lama dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Pasar Lama adalah salah satu ikon Kota Tangerang. Kalau tidak ada pengunjung, ekonomi juga tidak berjalan. Maka dari itu, patuhi protokol kesehatan yang ada, dan alhamdulilah juga¬† seluruh pedagang di sini sudah tervaksinasi dosis satu dan dua,” kata Zuldin.

Sebagai informasi, di masa PPKM Level 2 ini, Pusat Kuliner Pasar Lama beroperasi hingga pukul 21.00.(man/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.